Kamis, 28 Mei 2015

WHAFF REWARDS INVITE CODE CE22792 GET $ 0,30

Lazada Indonesia
Whaff Rewards - Rahasia Dapat 5-10$ Dolar per Hari dari Whaff Rewards,Jangan mau ketinggalan sama teman2 yang lain,Aplikasi ini Bisa juga buat beli Gems COC dan Diamond Line Let's Get Rich Atau beli stiker premium BBM
Selain itu, Whaff juga akan memberikan bonus dollar setiap hari untuk aplikasi yang kamu gunakan tersebut.

1. Download dan instal whaff rewards apk di perangkat android.
2. login dengan Akun Facebook, maka akan meminta Anda untuk memasukkan kode.
3. masukkan kode Invite : CE22792 (2 huruf di depan dan 5 angka di belakang ) account Anda akan diaktifkan dan Anda akan mendapatkan $ 0,30 setelah memasukkan kode WHAFF.
Code ini hanya muncul sekali setelah login pertama apabila menyetuh tombol Home atau Back halaman code tersebut akan hilang.

" Jadi WHAFF REWARDS CODENYA harus di ingat dulu CE22792 "

Fungsi kode whaff sebagai kode undangan telah mengajak bermain di whaff masing2 dapet $0.30 , kalau code gak dimasukan gak akan dapet dollar pertama.
4. kini saatnya anda mecari uang dengan download applikasi.Premium picks , Waff Pick atau Other Pick dari yang suda di sediakan di dalam Aplikasi Whaff REWARDS.

Jika uang sudah terkumpul sebesar minimal 10$ anda bisa withdraw ke Paypal anda, selain dengan paypal anda bisa exchange atau menukarkan uang anda dengan Xbox Gift Card, Playstation Gift Cards, Amazon Gift Cards, Google Play Gift Cards, Steam Gift Cards dan Facebook Gift.

 Bukti Pembayaran dari Whaff Rewards ke PayPal

 Download Whaff Rewards Terbaru  Disini atau Download whaff apk

Lazada Indonesia
Lazada Indonesia
Load disqus comments

0 komentar