Jumat, 02 Januari 2015

Cara Menambah Performa Android dengan Tweak Init.D

Lazada Indonesia
Cara Menambah Performa Android dengan Tweak Init.Ddalam hal ini Membuat folder Init.D memang tidak asal dibuat,dan bagaimana cara membuat folder Init.D agar bisa menginject Juwe RAM Script,



Baik saya jelaskan kembali. Init.D atau yang sering kita sebut folder init merupakan folder yang sangat penting dalam hal kustomisasi android. Gunanya Init.D yaitu untuk menjalankan script modifikasi pada saat ponsel reboot seperti script tweak baterai, ram, cpu, app2sd, dan lain sebagainya.

Tweak Init.D tidak hanya satu macam saja. Tweak Init.D beraneka ragam dan memiliki fungsi tersendiri. Anda familiar dengan Link2SD Untuk Memindah Aplikasi Android ke SD Card bukan? Asal anda tahu, Link2SD merupakan salah satu penyumbang tweak di Init.D. Masih ada lagi kok yang lain. Apakah anda menggunakan App2SD? DC2SD? Semuanya juga memanfaatkan Init.D untuk meload tweak diwaktu smartphone reboot.

Anda ingin mencobanya? Kebetulan diforum XDA Developer ada yang sudah berhasil membuat flashable zip Init.D yang mana didalamnya sudah terkumpul jadi satu beberapa tweak dan siap untuk di flash. 

TweakZV6. Bisa didownload disini.
Saya sudah mencobanya dan ya, cukup mengesankan bagi pengguna smartphone Low-End seperti saya :)

Flashable zip diatas support untuk semua jenis rom android. Original thread nya ada disini Gan : 

[MOD] [SEMUA ROM] [TweakZV6] init.d tweak terbaik [Flashable] Meningkatkan kinerja Android

Lazada Indonesia
Lazada Indonesia
Load disqus comments

0 komentar